Cara Reset Printer Canon Pixma MP258 - Kesalahan Eror P08

Pertama kali, saya menemukan masalah printer Canon Pixma MP258 tidak akan mencetak dari cpu atau Scan Copy dan P08 adalah pesan kesalahan pada panel printer. Aku mungkin bisa mencoba untuk me-reset, e ternyata, maka saya buat untuk menyalin secara langsung, itu juga kesalahan.

Saya sudah kehilangan kedua kartrid, tinta itu habis, langsung, saya isi ulang kartrid hitam dan warna. Kemudian saya melakukan tes cetak dan hasilnya adalah wow mulus dan baik.

Jika ini P08 kesalahan tidak jelas, silahkan
Ikuti petunjuk langkah demi langkah :

1. Matikan printer, kabel listrik masih plug in,
2. Tekan Tombol Resume tidak melepaskan
3. Tekan Tombol Power tidak melepaskan dan dari rilis Resume Buttons
4. Tekan tombol Resume 2X, tunggu sampai service mode ke "0"
5. Matikan listrik printer kabel masih pasang di
6. Tekan Tombol Resume tidak melepaskan
7. Tekan Tombol Power tidak melepaskan dan dari rilis Resume Buttons
8. Tekan Tombol Resume 4X, tunggu sampai service mode ke "1"
9. Matikan printer, dan kabel power longgar, tunggu satu menit.
10. Hubungkan kabel power, nyalakan printer lagi, sekarang ini printer siap untuk digunakan.

Semoga Berhasil....?
Tidak ada yang mustahil, jika anda belum mencobanya....!!!

5 komentar

Bos.... saya mau nanya ni.....
gimana cara ngatasi error B200 pada printer pixma ip2770...?
ditunggu ya....

This comment has been removed by the author.

saran saya download aja software reseter
http://www.ziddu.com/download/10487866/ServiceTool_1074.zip.html

atau bisa kunjungi http://printerjadul.blogspot.com/2010/10/tips-merawat-printer.html

disitus ini lebih lengkap informasi tentang malsalah printer... THANKS

seminggu yg lalu saya baru saja beli printer canon pixma mp258,trus tinta warna item habis kmudian di isi tp kok peringatan ink hbs masih nyala terus,mohon petunjuknya...terima kasih....

memang printer series ini klw tinta bawaan habis masih ada peringatan klw tintanya habis, tapi itu gx masalah. tinggal di resset aja dah bisa di pake lagi. punya saya juga begitu gan.


EmoticonEmoticon

Followers